Rabu, 25 Mei 2011

Penonton Hongkong Ingin Lihat Blood Red Shoes



Penonton Hongkong Ingin Lihat Blood Red Shoes
Blood Read Shoes Foto: liveandloudezine.blogspot.com
 


Kamis, 26 Mei 2011 08:20
Kapanlagi.com - Konser Gudang Garam Intermusic Java Rockin'land 2011 bakal menghadirkan musisi-musisi rock ternama dunia macam 30 Seconds To Mars dan The Cranberries. Sementara untuk tahun ini, mereka menjadwalkan konser ini lebih awal, yaitu tanggal 22-24 Juli 2011."Tahun pertama Agustus awal, tahun kedua Gudang Garam sedang sponsori event lain yang sama-sama besar. Jadi tahun ini kami periodekan kembali ke jadwal awal," ucap Dewi Gontha, president director Java Festival Production, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/5).
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Penonton yang hadir nantinya tidak hanya dari Indonesia. Menurut wanita tersebut ia telah menerima email dari Hongkong yang mana mengaku tertarik untuk hadir dan menonton.
"Coba undang penonton dari luar. Ada yang email dari Hongkong, malah, mereka bukan nonton The Cranberries ama 30 Seconds tapi mau nonton Blood Red Shoes (Inggris). (kpl/ato/sjw)

0 komentar:

Poskan Komentar