Rabu, 25 Mei 2011

Taylor Swift Dikejar Tornado



Taylor Swift Dikejar Tornado
Taylor Swift @ splashnews.com
 


Kamis, 26 Mei 2011 10:29
Kapanlagi.com - Rencana syuting untuk lagu terbaru Taylor Swift berjudul Story of Us terpaksa 'sedikit' terganggu. Pasalnya, penyanyi muda ini harus kejar-kejaran dengan tornado di lokasi syuting!Mantan kekasih Jake Gyllenhaal dan Taylor Lautner ini dikabarkan mengambil beberapa gambar untuk video klip terbarunya di Universitas Vanderbilt, yang tak jauh dari rumahnya di Nashville, Tennessee. Di area ini memang sering terjadi badai dan angin besar, yang terkadang sampai merusak lingkungan sekitar.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Sialnya, ketika Swift akan menggarap video klipnya, ancaman cuaca yang membahayakan ini sampai ke area mereka. Alhasil, syuting pun harus ditunda dan semua kru bersembunyi.
"Ada beberapa kesulitan. (Waktu syuting), tornado sedang melanda Nashville. Kami semua harus bersembunyi. Semuanya harus bersembunyi di sebuah ruangan tanpa jendela, jadi ya semuanya sedikit menggila," ujar Swift pada MTV. (spl/mae)

0 komentar:

Poskan Komentar